Euro Look All New NMAX

Menjelang tutup tahun 2019, pabrikan Yamaha Indonesia memberikan kado istimewa kepada para penggemar skutik bongsor Nmax. Kado itu adalah sebuah pembaharuan desain menyeluruh di motor Yamaha Nmax generasai kedua tersebut.

Tidak heran jika namanya kini menjadi All New Yamaha Nmax. Asyiknya selain bodi baru, jeroan mesin juga berubah total walau kapasitasnya tetap 155 cc. Dari segi teknologi dan output tenaga diklaim lebih baik dari versi terdahulu. Bahkan fitur-fitur kekinian seperti keyless dan dasbor yang bisa terkoneksi dengan smartphone menjadi fitur unggulan dari model anyar ini.

Andai Anda sudah melakukan pemesanan unit All New Yamaha Nmax, tidak ada salahnya kalau melakukan personalisasi terhadap sektor jok motor kesayangan Anda. Kali ini Mister MB mengajukan sebuah desain jok custom model XMAX Eropa berbahan MBtech Giorgio.

Karena ini adalah model custom pastinya ada beberapa figur busa jok yang terkena sentuhan ulang. Hal ini dilakukan demi menghasilkan bentuk ideal dari desain yang diharapkan. Jok gaya Eropa ini memiliki ciri sebuah sandaran bokong yang ditanam diatas permukaan busa. Caranya cukup dengan membautnya ke plat jok.

Untuk pilihan bahan MBtech-nya, Mister MB menjatuhkan pilihan kepada MBtech Giorgio warna Black (MB 6001), Sapphire (MB 6033) dan MBtech New Superior warna Black (MB 8801 P).

Kombinasi two-tone colors yang diterapkan di jok ini menggunakan warna Black pada bagian samping dan sandaran jok. Lalu sebagai aksen dipilihlah model press berwarna Sapphire pada permukaan joknya. Agar terlihat beda, jok ini dibuatkan jambul tipis yang dibalut bahan MBtech Giorgio  Sapphire. Pamungkasnya motif Perforated warna Black diselipkan dibawah sandaran jok.

Serunya kehadiran detail silver pada benangnya membuat jok custom ini membuatnya semakin elegan dan cocok dengan desain All New Nmax yang mewah.

O iya, Kombinasi warna pada jok ini masih bisa diutak-atik kok, Anda bisa menyesuaikan dengan warna bodi Nmax yang Anda punyai dengan koleksi 40 warna menarik yang ada di katalog MBtech Giorgio. Jadi tidak perlu takut untuk tampil beda dengan jok motor barunya.