Posted on by @rief

Ferrari 488 Pista Spider Hadir di Pebble Beach

Ferrari 488 Pista Spider

Kehadiran Ferrari 488 Pista Spider pada gelaran Concourse d’Elegance 2018 di Pebble Beach sepertinya berhasil menjawab rasa penasaran pecinta mobil berlogo kuda jingkrak ini setelah debut di awal tahun. Meskipun awalnya banyak spekulasi apakah produsen otomotif asal Italia ini akan melanjutkan proyek pengerjaan dengan meluncurkan versi convertible.

Dan seperti kita diketahui, pada model 488 Pista Spider ini semua fitur yang dimiliki di model hardtop tetap dipertahankan. Seperti penggunaan mesin V8 twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga sebesar 710 hp yang dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dengan kopling ganda serta penggunaan aero kit untuk menghasilkan efek downforce.

Performanya pun tak diragukan lagi. Supercar convertible ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 2,85 detik dan 0 – 200 km/jam dicapai dalam hitungan 8 detik hingga akhirnya melesat dengan top speed 340 km/jam. Hasil lebih baik ini bisa didapat ketika atap diturunkan.

Pihak Ferrari mengatakan jika 488 Pista Spider menjadi model drop-top ke-50 yang dibuat. Dan Amerika menjadi pilihan yang tepat, mengingat sejak tahun 1950-an customer di Amerika Utara menjadi penikmat mobil model convertible high-performance.

 

Source: Auto Guide

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store