Posted on by @rief

Ferrari SUV Akan Lakukan Debutnya Pada 2021

Ferrari tengah menyiapkan model terbaru yang akan segera memasuki waktu produksi yaitu Purosangue SUV atau lebih dikenal dengan FUV yang akan menjadi model utility vehicle pertama dari produsen mobil sport berlogo kuda jingkrak ini.

Debutnya sendiri akan dilakoni pada tahun 2021 mendatang dengan mengambil base yang sama dengan model Roma GT. Seperti penggunaan platform mesin depan dan konfigurasi tempat duduk 2 + 2 atau layout 4 penumpang pada bagian kabin, serta penggunaan mesin V6, V8 dan V12.

Sementara untuk mendukung kendaraan ramah lingkungan, besar kemungkinan Ferrari menyematkan mesin plug-in pada SUV dan model setelahnya. Selain itu Enrico Galliera selaku Chief Marketing Officer Ferrari menyebutkan jika saat ini Ferrari sedang mengerjakan kendaraan hyper yang akan segera diperkenalkan pada tahun 2022.

Informasi lain yang disebutkan adalah mobil tersebut memiliki tenaga hingga 1.000 hp berkat penggunaan mesin hybrid plug-in SF-90. Selain terus mengembangkan mesin N/A V12 berkapasitas 6.5-L yang bisa dipasangkan dengan teknologi baterai-listrik walau hal tersebut bukan bagian dari rencana produk utama Ferrari.

Source : Carandbike

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store