Posted on by AB

Yamaha Fascino Goda Remaja India

Menjelang tutup tahun 2019, pabrikan Yamaha mengeluarkan generasi terbaru Yamaha Fascino di India. Skuter yang rencananya tersedia di Januari 2020 ini dipersenjatai mesin 4tak 125cc, 2 valve berteknologi Blue Core. Mesin ini telah memenuhi standar emisi gas buang BS62 yang ditetapkan oleh pemerintah India mulai April 2020.

Sejak diperkenalkan pertama kali di 2015 silam, Fascino cukup popular di India, khususnya bagi bikers yang peduli dengan gaya hidup dan tren kekinian. Tidak heran kini di model anyarnya Yamaha membuatkan desain baru yang lebih atraktif, berbobot ringan serta punya handling yang mumpuni. Semua ubahan itu membuat Fascino lebih efisien mengkonsumsi BBM.

Fitur lain yang terkandung pada skuter ini cukup menggoda, selain lebih unggul dari segi kubikasi dan tenaga, Fascino MY 2020 punya fitur kekinian mulai dari Smart Motor Generator, Stop and Start Engine, hingga desain rangka baru yang berbobot lebih ringan dari model pertamanya.

Yamaha India menargetkan Fascino akan terjual sebanyak 200.000 unit dalam setahun sejak resmi diperkenalkan. Untuk masalah harga di skuter yang punya 7 pilihan warna ini dipasarkan dikisaran harga Rp 13 jutaan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store