Posted on by AB

Fiat Concept Centoventi Raih Red Dot Award 2019

Fiat Concept Centoventi menerima penghargaan terbaik di kategori Konsep Desain dalam ajang penghargaan konsep desain professional dunia, Red Dot Design Award. Penghargaan ini adalah untuk satu dari tiga kategori diberikan oleh Red Dodt Design Award saat dihelat di Marina Bay Sand, Singapore.

Fiat Concept Centoventi lolos dalam penilaian yang dilakukan oleh dewan juri internasional yang terdiri dari  21 profesional dan akademisi jurusan desain top dunia.

Olivier François, selaku Presiden Fiat Brand Global mengatakan, “Kami sangat bangga atas penghargaan Red Dot Award ini. Faktanya, penghargaan desain bergengsi ini mencerminkan inovasi luar biasa dan pentingnya Fiat Concept Centoventi, dengan implikasi yang menjangkau jauh melampaui dunia otomotif itu sendiri. Penghargaan ini didedikasikan sebagai kado ulang tahun Fiat ke-120,” tambahnya.

Fiat Concept Centoventi merupakan mobil listrik yang ditawarkan dengan konsep bisnis inovatif yang sepenuhnya semua bagiannya bisa dicustom berdasarkan permintaan pembeli. Sebagai contoh komponen di dalam interior bisa ditukar pasang dan bersifat plug and play. Mulai dari panel instrumen, konsol boks, jok hingga kursi khusus balita.

Eksterior pun diberlakukan serupa interior. Anda bisa memilih aneka warna yang disukai, desain bumper, sunroof, jenis baterai dan lain sebagainya. Hadirnya kebebasan memilih bagi pembeli menjadikan Fiat Concept Centoventi berbeda dengan kompetitornya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store