Posted on by AB

Peugeot Boxer 4x4 Concept Goda Para Traveller

Pabrikan berlogo Singa ini meluncurkan mobil rekreasi berbentuk minivan yang siap diajak berpetualang bersama keluarga atau solo adventure. Minivan bernama Peugeot Boxer 4x4 Concept itu dirancang dengan bodi jangkung serta kemampuan mumpuni melibas medan off-road  berkat sistem pengerak 4x4  bikinan Dangle plus dukungan  ban off-road BF Goodrich .

Boxer 4x4 sejatinya mengambil sasis dari Boxer L3. Tetapi oleh Peugeot dimodifikasi sehingga panjang keseluruhan melar hingga 6 meter. Interior juga ikut berubah menjadi lebih lapang hingga 10m². Hasilnya kabin mampu mengakomodir tiga orang.

Peugeot juga menyematkan beragam aksesoris pendukung, seperti rak untuk menaruh kano, sepeda dan tangga. Windshield, lampu sorot dan sistem navigasi juga tertanam di head unit berlayar sentuh ukuran 9 inch.  Fitur kenyamanan bagi pengguna Boxer juga diperhatikan. Peugeot menghadirkan meja multifungsi, tempat tidur dan tempat penyimpan minuman. Sabun atau air bersih juga disediakan dengan material ramah lingkungan. Dan untuk penumpang disediakan jok yang telah di desain lebih nyaman.

Mesin BlueHDi 165 bertransmisi manual 6 kecepatan yang terpasang di Boxer 4x4 ini dipersiapkan khusus oleh Peugeot untuk mobil rekreasi yang tangguh dan tidak mudah rusak. Nah  kalau punya mobil seperti ini, jalan-jalan tidak butuh hotel lagi dong…

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store