Posted on by @rief

Film Ant-Man 3 Munculkan Musuh Baru Avengers

Setelah Avengers: Endgame di fase ke-3 berakhir mungkin banyak penggemar yang bertanya apa selanjutnya yang akan dibuat oleh MCU. Akan banyak kejutan memasuki fase ke-4 yang dimulai awal tahun 2020 menampilkan film Black Widow.

Dan setelah kekalahan Thanos, Marvel Studio segera menyiapkan tokoh penjahat utama baru dengan menampilkan karakter Doctor Doom. Selain Doctor Doom, franchise manusia semut Ant-Man juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Benefector.  Karakter ini digambarkan sebagai seorang yang sangat dermawan sekaligus misterius.

Benefector pernah muncul di film Ant-Man and the Wasp dan merupakan codename dari Norman Osborn atau bisa juga Doctor Doom, keduanya dikenal sebagai tokoh penjahat besar dalam MCU. Meski belum pasti tapi santer kabar menyebutkan jika Doom juga akan menjadi kandidat penjahat utama untuk fase ke-5 yang akan dihadirkan pada Black Panther 2.

Sementara film Ant-Man akan segera diproduksi pada 21 Januari 2021 yang akan disutradari oleh Peyton Reed. Dengan begitu paling cepat Ant-Man baru akan rilis pada awal tahun 2022 mengikuti jadwal produksi yang biasa dilakukan oleh Marvel.

Source : BGR

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store