Posted on by reggi

Menyaksikan aksi kocak dua agen rahasia dalam 'Spies in Disguise'

Petualangan dua agen rahasia Lance Sterling dan Walter Beckett yang seru dan kocak dalam "Spies in Disguise" sangat cocok untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Film animasi aksi-komedi ini bercerita tentang Lance Sterling (disuarakan oleh Will Smith) seorang agen rahasia terbaik, moderen dan elegan, serta Walter Beckett (disuarakan oleh Tom Holland), ilmuwan cerdas yang mampu membuat senjata-senjata unik.

Keduanya memiliki karakter yang berbeda namun terjebak dalam sebuah tim dengan misi rahasia yang penuh tantangan.

Suatu hari, Lance secara tidak sengaja meminum ramuan uji coba yang dibuat oleh Walter.

Karena masih tahap diuji, Lance akhirnya berubah wujud menjadi seekor burung merpati dan sayangnya Walter belum memiliki obat penawar untuk ramuan tersebut. Namun misi harus tetap berjalan, Lance pun harus tetap menjalankan rencananya sebagai mata-mata meski berbentuk burung merpati.

Keduanya berkerja sama untuk menyelesaikan misi dengan melewati berbagai rintangan menantang, seru sekaligus kocak. Lance dan Walter berkolaborasi sebagai dua agen rahasia yang tak terkalahkan dengan senjata-senjata yang unik dan tak berbahaya.

"Spies in Disguise" penuh dengan humor yang mudah ditangkap oleh anak-anak. Elemen komedi ini ditampilkan dengan sangat menarik lewat dua karakter utamanya sehingga menjadikan film ini sebagai hiburan yang cocok untuk keluarga di momen liburan.

Tak hanya menampilkan komedi dan petualangan antara yang baik dan buruk, "Spies in Disguise" juga banyak mengajarkan tentang kepercayaan dan persahabatan. Walter menunjukkan bahwa teman sejati tidak akan meninggalkan sahabatnya di waktu sulit sekalipun.

​​​​​​​Walter juga rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Lance. Tak hanya itu, Walter pun mengajarkan bahwa kekerasan tidak harus dibalas dengan kekerasan. Oleh karena itu, dia menciptakan berbagai senjata yang lucu, bahkan bisa menyelamatkan para penjahat.

​​​​​​​Lance yang tadinya egois dan mementingkan diri sendiri, lama-kelamaan mengerti arti dari bekerja sama dan tak segan lagi meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Spies in Disguise" mengandung banyak pesan untuk anak-anak dan orang tua. Oleh karena itu, sangat tepat jika ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

Film arahan sutradara Troy Quane dan Nick Bruno ini mulai tayang pada 25 Desember. Selain Will Smith dan Tom Holland, "Spies in Disquise" juga melibatkan Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled dan Masi Oka sebagai pengisi suara.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store