Posted on by reggi

Film 'Ashfall' lampaui empat juta penonton di Korea Selatan

Film Korea Selatan, "Ashfall" telah ditonton lebih dari empat juta penonton di bioskop Korea Selatan sejak ditayangkan pada 19 Desember 2019.

Film ini, seperti dilansir Soompi, Kamis, berada di posisi teratas box office selama dua minggu berturut-turut sejak dirilis.

"Ashfall" mencapai satu juta penonton bioskop pada hari ke tiga, dua juta penonton pada hari ke empat dan tiga juta pada hari ke enam.

Pada Rabu (25/12) pukul 15:17 waktu Korea Selatan (atau tujuh hari setelah dirilis), film ini melampaui empat juta penonton, mengalahkan film "Extreme Job" (delapan hari), "The Thieves" (delapan hari), "Veteran" (sembilan hari) dan "Ode to My Father" (12 hari) untuk mencapai hal serupa.

"Ashfall" menceritakan tentang perjuangan sekelompok orang untuk mencegah bencana letusan gunung berapi di Gunung Baekdu yang diprediksi mengancam kelangsungan hidup Korea Utara dan Korea Selatan.

Film ini dibintangi sederet selebritas ternama Korea Selatan, seperti Ha Jung-woo, Lee Byung-hun, Jeon Hye-jin, Suzy dan Ma Dong-seok.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store