Posted on by @rief

Film Bloodshot Akan Kembali Ditayangkan

Seperti diketahui penayangan sejumlah film dengan anggaran produksi besar di tahun 2020 ini harus mengalami penundaan tayang karena adanya pandemi hingga penerapan lockdown di sejumlah negara. Salah satu yang turut merasakan adalah film Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel.

Baru tayang di layar bioskop dalam hitungan hari, film tersebut akhirnya harus ditarik karena sejumlah bioskop ditutup pada bulan Maret lalu. Dan beruntungnya film tersebut kini memiliki kesempatan kedua untuk menghasilkan pendapatan box-office dengan kembali ditayangkan di bioskop, seperti yang diumumkan oleh jaringan bioskop AMC di Twitter.

Bloodshot sendiri merupakan adaptasi dari serial komik Valiant yang menceritakan kisah marinir Amerika Serikat bernama Ray Garrison (Vin Diesel) yang terluka parah dalam sebuah insiden yang mengakibatkan istrinya terbunuh. Dan melalui proses penyembuhan dengan teknologi canggih Garrison berhasil disembuhkan dengan memiliki kekuatan super. Ia pun kembali untuk mengungkap kematian sang istri.

Debut pertama Bloodshoot pada Maret lalu telah menghasilkan $ 37 juta atau Rp 549,4 milyar di box-office global sebelum akhirnya ditarik penayangannya dari bioskop. Menarik untuk melihat apakah film ini tetap diminati seperti pada penayangan perdananya dan bisa membawa kembali penonton untuk datang ke bioskop.

AMC pun akan menerapkan sejumlah ketentuan yang tegas dalam pembukaan kembali bioskop yang mereka kelola. Termasuk untuk film yang disutradarai oleh Dave Wilson yang naskahnya ditulis oleh Eric Heisserer ini. Dibintangi oleh Vin Diesel, Guy Pearce dan Toby Kebbell film ini kembali tayang hanya di sejumlah bioskop pilihan mulai 20 Agustus.

Source : Movieweb

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store