Posted on by @rief

Puma Rilis Dua Koleksi Sepatu RS-Dreamer Terbaru

Selang beberapa bulan setelah mengumumkan kolaborasinya, Puma dan rapper J. Cole langsung menggarap sepatu basket seri Puma RS-Dreamer x J. Cole yang telah dirilis pada 31 Juli lalu. Kolaborasi keduanya dilanjutkan dengan seri RS-Dreamers yang memiliki motif warna ‘Blood, Sweat and Tears’, terinspirasi dari tekad dan kerja keras para pemain NBA saat berlaga di lapangan.

Dan tak butuh waktu lama, kini kolaborasi keduanya kembali hadir dengan mengusung dua motif warna yang terinspirasi dari seragam jersey yang ikonik dari Los Angeles Lakers dan lapangan streetball urban yang berpasir.

Pertama yang disebutkan adalah ‘Purple Heart’, hadir dalam bentuk siluet RS-Dreamer berwarna ungu dengan aksen kuning, hitam dan memiliki sentuhan warna putih. Sementara pada motif ‘Concrete Jungle’, RS-Dreamer mengaplikasikan warna dasar putih yang dihiasi cetakan huruf Concrete serta semburat berwarna merah.

Pada bagian belakang tumit terdapat logo Dreamer dan bantalan hybrid yang terbuat dari busa ProFoam untuk memberikan sensasi penggunanya saat berada di lapangan. Kedua motif warna seri RS-Dreamer ini telah digunakan oleh pemain NBA LA Lakers, yakni Kyle Kuzma dan Danny Green yang mengenakan motif RS-Dreamer ‘Purple Heart’.

Sedangkan Derrick Jones Jr. dari Miami Heat memakai motif ‘Concrete Jungle’. Kedua koleksi terbaru dari Puma ini akan dirilis resmi di websitenya pada 21 Agustus dan akan dibandrol dengan harga $ 125 USD atau Rp 1,84 jutaan.

Source : Hypebeast

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store