Posted on by Dhika

Ford Bronco 2021 Masuk Indonesia?

Kabar Ford Bronco masuk Indonesia berhembus cukup kencang, apalagi terdapat bukti kalau model anyar Ford tersebut sudah terdaftar dalam Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Permendagri No. 40 tahun 2021. Sejauh ini terdapat informasi Ford Bronco dengan mesin 2.000 cc yang sudah terdaftar.

Sambil menunggu kabar pasti dari pihak Agen Pemegang Merek (APM) tentang kapan dan model apa saja yang di bawa ke Indonesia, yuk kita intip dulu tampilan dari Ford Bronco 2021.

Salah satu model terbaru dari SUV pesaing Jeep Wrangler ini adalah Ford Bronco Sport 2021. Menjadi salah satu legenda offroad di Amerika Serikat, SUV ini tampil gagah dan siap diajak melintasi berbagai medan. Bagian depan dibuat gahar dengan gril hitam bertuliskan ‘Bronco’ yang disandingkan dengan lampu bulat. Lalu terdapat beberapa aksesoris yang melekat di beberapa bagian.

Melihat sektor mesin, secara global Ford Bronco dibekali dua varian mesin, yakni 1.500 cc 3 silinder dan 2000cc 4 silinder. Mesin 1.5L mampu menyemburkan tenaga maksimal 181 HP, sedangkan mesin 2.0L Bronco mampu menghasilkan tenaga sebesar 245 HP.

Masuk ke bagian interior Ford Bronco Sport 2021, untuk varian First Edition, tampilannya bernuansa gelap dengan plafon berwarna cream. Sedangkan untuk jok dilapisi kombinasi kain dan kulit dengan warna Navy Pier yang memiliki tekstur perforated seperti yang dimiliki oleh varian MBtech New Superior. Untuk bagian belakang cukup luas untuk tempat penyimpan barang.

Untuk fitur, terdapat layar sentuh 8 inci dengan perangkat lunak Ford's Sync 3 yang ramah pengguna ditambah standar Apple CarPlay dan Android Auto.

Nah, kira-kira model Ford Bronco apa yang akan hadir di Indonesia dan berapa harganya ya?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store