Fresh Looks Vitara 90-an- MBtech
Posted on by AB

Fresh Looks Vitara 90-an

Datangnya Suzuki Vitara di tahun 1992 silam membuat masyarakat otomotif Indonesia tersenyum. Kenapa? Karena SUV itu ditawarkan dengan desain lebih menarik dan punya kenyamanan seperti sedan.

Nah jip berpenggerak 4x4 dengan per keong itu hingga kini masih ada penggemarnya, harga bekasnya  tergolong tinggi dibandingkan harga bekas adik-adiknya seperti Escudo dan Sidekick.

Karena faktor usia, layout interior Vitara yang simpel ini tentu butuh penyegaran ulang. Apalagi basis sarung jok yang digunakan berbahan kain bertekstur kasar berwarna cerah sudah pasti mulai berubah warnanya dan kondisinya.

Bersama Mister MB Anda bisa merestorasi tampilannya dengan mengganti bahan kain dengan kulit sintetis MBtech.

Camouflage   

Personalisasi interior pada Vitara generasi ke-1 ini memakai tema Army yang ikonik lewat motif loreng. Warna kamuflase pada seragam tentara itu diciptakan secara random via potongan bahan MBtech Giorgio warna Forrest (MB 6038) dan Aurora (MB 6037) di bagian tengah jok. Untuk sisi lain jok seperti sisi samping, headrest dan punggung jok dilapis warna Forrest.

Sebaliknya, Anda bisa memilih motif kamuflase berwarna cerah, pilihan warnanya adalah Shadow (MB 6003) dan Platinum (MB 6005). Untuk bagian selain permukaan tengah jok dilapis warna Shadow.

Simply Line

Gaya minimalis elegan cocok diaplikasi ke dalam interior Vitara lawas. Dominasi warna hitam bawaan mobil juga asyik dipadupadan dengan warna Wasabi (MB 6036) di bagian tengah permukaan jok. Warna itu dibelah oleh sebuah garis vertikal. Untuk sisi samping dan belakang jok dilapis warna Aurora (MB 6037)

Konsep warna lain tak kalah menariknya, jok Vitara 4x4 bisa memakai kombinasi warna Forrest (MB 6038) di bagian tengah dan warna Aurora (MB 6037) untuk bagian lain jok. O iya, aksen garis vertikal tetap digunakan pada wilayah berwarna Nevada.

 

Bagaimana, Anda tim bergaya macho atau elegan bersama Vitara?  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store