Posted on by AB

Funky Vixion Urban Look

Yamaha Vixion - Jok Funky Urban

Asyik juga melihat konsep modif dari Yamaha Vixion generasi pertama berwarna kuning ini. Motor sport 150cc itu terbilang oke tampilannya berkat upgrade kaki-kaki yang lebih kekar memakai sokbreker up-side down berikut velg aftermarket berukuran lebar. Makin keren bray!

Tak hanya itu saja, tema grafis funky yang dibuat dari teknik cat airbrush ini mampu menambah kekuatan karakter modifikasi dari Vixion yang juga dipermak ulang bagian cover-cover bodinya itu.

Yamaha Vixion - Jok Funky Urban

Lalu supaya semakin mencerminkan aura anak muda maka jok motor pun ikut dibenahi. Konsep modif jok custom ini tetap mengutamakan sisi fungsionalitas tanpa mengesampingkan estetika. Tampaknya pemilik motor ingin jok custom di Vixionnya ingin tetap terlihat funky maka dari itu diputuskan memakai koleksi warna  MBtech Camaro Fiesta di jok berdesain 'Fresh' khas anak muda dengan desain garis dan warna yang mencolok. Bahkan sekilas dibagian jok pembonceng terlihat seperti bola basket. Penasaran?

Yamaha Vixion - Jok Funky Urban

Biar tidak penasaran Mister eMBi akan ulas modif joknya. Untuk warna dipakai 3 jenis antara lain, Orange (MB 7003),  Hip Hop Red (MB 7001) dan  Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro. Warna Oranye ditempatkan pada bagian samping jok, lalu permukaan jok digunakan warna merah dengan kombinasi aksen garis putih. Ada sedikit ubahan yang mendetail yaitu sebuah garis putih yang membelah permukaan jok pengendara terlihat sebuah aksen anak tangga.

Yamaha Vixion - Jok Funky Urban

Hasilnya? Unik sudah pasti, mencolok mata tentunya... Bagaimana berani mencoba? Kabari Mister eMBi ya.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store