Posted on by @rief

Gaya Interior Furnitur Vintage

Tidak harus barang lama, menghadirkan gaya interior bergaya vintage bisa dilakukan dengan menggunakan furnitur yang memiliki desain atau tampilan layaknya perabotan ‘jadul’. Keuntungan dari interior bergaya vintage adalah nilai historis dari furnitur yang digunakan tanpa meninggalkan unsur modern yang tetap tertata rapi dan bersih.

Selain desain, nuansa interior bergaya vintage juga bisa diwakili melalui warna yang digunakan. Pilihan warnanya bisa warna natural, seperti coklat. Atau menyertakan warna merah yang digunakan sebagai aksen. Warna-warna tersebut akan sangat serasi dengan dekorasi bergaya vintage yang umumnya terbuat dari material kayu.

Luxury Vintage

Perangkat sofa vintage yang memiliki desain ‘bulky’ dan nyaman sangat tepat digunakan sebagai dekorasi interior klasik yang ingin diciptakan. Keberadaan tiga buah sofa pada ruangan berukuran luas, dapat menciptakan kesan mewah dan megah jika digunakan pada ruang keluarga ini.

Pilih tone warna senada untuk melapisinya, seperti warna Beige  (MBPC 1006) yang dimiliki MBtech Premium – Carrera. Sedangkan bantal sofa dilapis warna Brown (MBPC 1005). Kombinasi warna lain yang bisa diaplikasikan adalah kebalikannya dan menambahkan warna Innova (MBPC 1008) dan Beige untuk bantal sofa.

Traditional Vintage

Kesan vintage juga bisa dihadirkan dengan hadirnya sebuah lemari buffet berukuran besar. Furnitur tradisional ini bisa menjadi point of view di dalam ruang bersama perangkat sofa yang telah dilapis warna Red (MB 8810) dari MBtech New Superior dengan bantal sofa warna Grey (MB 8803). Kombinasi warna lain yang bisa digunakan adalah full Black (MB 8801).

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store