Posted on by Dhika

Kenyamanan Untuk Produktivitas

Produktivitas menurun karena sudah bosan dengan tampilan ruang kerja yang gitu-gitu aja. Nah, mungkin saatnya Anda harus menata ulang ruang kerja Anda di kantor.

Apalagi kantor dapat dikatakan sebagai rumah kedua, karena sepertiga hari Anda dihabiskan di kantor. Inilah pentingnya membuat ruang kerja lebih nyaman agar kegiatan kerja kembali lebih produktif.

Pertama, cobalah menempatkan perangkat kerja senyaman mungkin, misalnya komputer diposisikan sejajar mata agar leher tidak mudah lelah, atau memberikan tanaman hias pada meja untuk memberikan energi positif dan membuat meja kerja Anda semakin terlihat hidup.

Namun salah satu faktor kenyamanan yang tidak boleh diremehkan adalah kursi kerja. Kursi kerja menjadi penopang tubuh saat bekerja, bentuk dan bahan pelapis kursi dapat mempengaruhi kenyamanan saat bekerja. Oleh karena itu, Anda bisa memodifikasi tempat duduk agar lebih nyaman.

Mister MB sudah buatkan beberapa inspirasi kursi kerja yang bisa dijadikan referensi. Pilihlah kursi yang ergonomis karena dapat menyesuaikan kontur tubuh penggunanya. Mulai dari ketebalan bantalan kursi, ketinggian kursi dan armrest, hingga mekanisme pada kursi wajib kamu perhatikan. Untuk memaksimalkan kenyamanan, Mister MB akan membalut kursi dengan bahan MBtech Premium – Carrera yang memiliki tekstur kulit nappa.

Kursi pertama Anda bisa balut dengan warna Brown (MBPC 1005), lalu berikan aksen garis-garis horizontal pada bagian tengah kursi.

Lanjut ke inspirasi kursi kedua, Anda bisa menggunakan warna Red (MBPC 1010) untuk membalut permukaan kursi. Agar lebih menarik, berikan motif kotak-kotak pada permukaan kursi.

Selanjutnya Anda juga bisa mengaplikasikan warna White (MBPC 1004) pada keseluruhan permukaan kursi.

Selain itu, warna Innova (MBPC 1008) juga cocok dijadikan pelapis kursi kerja Anda. Berikan juga motif garis-garis vertikal pada permukaan kursi.

Nah mana nih yang menarik menurut Anda?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store