Posted on by AB

Gaya Elegan Toyota NAV1

MPV berdesain kotak dari Toyota ini tidak terlalu bersinar di Indonesia. Walau demikian NAV1 sebetulnya tak kalah menarik dengan sang kakak, Toyota Alphard untuk urusan kenyamanan dan kemewahan.

Mobil rakitan lokal ini punya pintu geser pada baris kedua yang memudahkan aksen masuk penumpang. Tak hanya itu, MPV bermesin 2.000 cc ini telah dilengkapi fitur jok captain seat yang bisa diputar. Cukup menarik!

Jika Anda tertarik untuk meminang atau buat Anda yang sudah memiliki Toyota NAV1 dan ingin memperbaharui suasana interiornya bisa intip dahulu inspirasi dari Mister MB berikut.

White Elegant

Inspirasi ini teruntuk NAV1 berkelir putih. Mister MB berikan sentuhan mewah berupa personalisasi desain jok dan doortrim.  Pemilihan warna elegan Roadstar (MB 9016) dipercaya untuk melapis bagian samping, sayap dalam, area Pundak dan headrest serta belakang jok.

Baru di bagian tengah dudukan diberikan motif wave line mix diamond cut dengan pelapis berwarna Off White (MB 9006). Kedua warna tersebut diambilkan dari kulit sintetis MBtech Camaro.

Selanjutnya  Anda pun bisa menukar kombinasi di atas dengan nuansa berbeda. Warna Beige (MB 9009) digunakan pada bagian tepian, sayap, headrest dan punggung jok. Baru di area tengah dudukan jok memakai warna Burgundy (MB 9014).

Black Beauty

Berbeda dengan konsep interior pada NAV1 berwarna hitam. Mister MB mempercayakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera yang mewah untuk melapis interior MPV yang beredar dari tahun 2013-2017 ini.

Warna dual tone seperti White (MBPC 1004) digunakan untuk melapis bagian tengah permukaan jok. Lalu oleh Mister MB ditambahkan aksen classy berupa garis tebal horizontal di ujung dudukan dan sandaran jok. Di antara kedua motif itu dibiarkan polos. Baru di sisa bagian jok lain dibalut warna Iguana (MBPC 1009).

Berbeda dengan inspirasi berikut yang masih memakai tema senada di atas, Mister MB memilih kombinasi warna berbeda. Pilihan warna Red (MBPC 1010) dipercayakan untuk melapis bagian tengah permukaan jok yang bermotif classy itu. Lantas di bagian jok lain dibungkus kulit sintetis berwarna Black (MBPC 1001).

Nah sekarang bagaimana? Makin mewah dong tampilan interior Toyota NAV1 kesayangan Anda. Jika butuh informasi tentang lokasi pemasangan jok mobil MBtech bisa hubungi Hotline Service MBtech di 021-458475 atau WhatsApp 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store