Gagahnya MT-15 2021- MBtech
Posted on by AB

Gagahnya MT-15 2021

Naked bike berslogan ‘Born of Darkness’ dari Yamaha ini terbilang rajin di update oleh APMnya di Indonesia. Dalam tahun produksi 2021, Master of Torque (MT) 15 diberikan pilihan warna baru yaitu, Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

MT15 memang terlahir ganteng, namun tak ada salahnya diberikan sentuhan personal pada sektor jok motor menggunakan kulit sintetis MBtech. Mister MB cukup menggunakan figur jok orisinilnya, namun dengan hadirnya desain personal. Bukan sekedar mengubah warna, hadirnya logo MT di buritan jok membuat MT15 makin stand out.

Berikut inspirasi desain jok MT-15 dari Mister MB:

Double Side Color

Jok MT15 Metallic Blue ini diberikan tema bernuansa warna ganda, mulai dari bagian pengendara dilapis bahan pelapis MBtech Camaro berwarna Grey (MB 9003) di permukaan dan warna senada, Grey (MBRC 2302) bertekstur serat karbon pada bagian samping jok.

Sedangkan bagian pembonceng dilapis MBtech Camaro Fiesta berwarna Gogo Blue (MB 7010). Makin asyik, benang jahit perbagian itu dipilih berwarna senada dengan aksen double stitch.

Berbeda dengan jok MT15 Metallic Dark Grey, bagian pembonceng memakai kombinasi bahan berwarna merah, Elegant Red (MB 9015) di permukaan. Wilayah pengendara tetap memakai warna serupa motor MT15 berkelir biru di atas.

Dynamic Look 

Kelir biru pada motor bermesin 155 cc ini makin klop dengan mengubah desain jok dengan motif custom. Pilihan bahan MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) dipercaya melapis dudukan pengendara.

Lalu pada ujung jok perbatasan tangki bensin MT-15, Mister MB tambahkan aksen garis dinamis berwarna Platinum (MB 6005) milik MBtech Giorgio.  Bahan serupa berwarna Sapphire (MB 6033) melapis bagian pembonceng serta semua sisi samping jok motor.

Berbeda dengan MT-15 berwarna Metallic Dark Grey sedikit diubah kombinasi warnanya. Khususnya bagian pembonceng digunakan warna Scarlet (MB 6027). Baru di bagian jok lainnya tetap memakai warna yang sama di jok MT-15 Metallic Blue.

Makin asyik kalau jok custom di atas itu juga diimbangi dengan aplikasi variasi bolt on yang tepat dapat membikin MT-15 makin terlihat fashionable. Setuju


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store