Posted on by @rief

Galaxy A01 Smartphone Entry Level Terbaru Samsung

Seri entry level Samsung kembali bertambah setelah produsen smartphone asal Korea diam-diam meluncurkan Samsung Galaxy A01. Meski masuk dalam keluarga A, nyatanya smartphone ini memiliki fitur unggulan yang biasanya dijumpai pada smartphone kelas menengah ke atas. Seperti kapasitas RAM yang besar dengan pilihan 6 GB dan 8 GB.

Begitu pula dengan kapasitas memori internal tergolong lapang dengan 128 Gb yang masih bisa diperluas hingga 512 GB menambahkan MicroSD. Ditawarkan dengan harga terjangkau, Galaxy A01 ini hanya dibekali prosesor octo-core (quad 1,95 GHz + 1,45 GHz) dan memiliki model slot dual SIM dedicated 3 slot untuk nano SIM + MicroSD.

Galaxy A01 memiliki layar berukuran 5,7 inci HD berdesain Infinity-V display lengkap dengan poni layaknya smartphone masa kini. Sementara untuk mengabadikan gambar, bisa mengandalkan dua kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Smartphone ini juga bisa diandalkan karena telah dibekali dengan baterai berukuran cukup besar dengan 3.000 mAH. Tentu dengan semua fitur yang disebutkan, Galaxy A01 akan menjadi alternatif pengguna smartphone entry level untuk beralih. Termasuk harga yang terbilang bersahabat dengan harga dikisaran Rp 1 jutaan.

Source : GSM Arena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store