Posted on by @rief

Godfall Jadi Game Pertama PlayStation 5

Meski Sony belum merilis secara resmi konsol game PlayStation 5 miliknya, tapi pengembang game populer Gearbox Publishing dan studio game Counterplay sudah lebih dulu mengumumkan game buatan mereka yang bisa dimainkan di PlayStation 5. Game tersebut dinamakan Godfall berbasis Role Play Game (RPG).

Hal ini disampaikan dalam ajang penghargaan game tahunan ‘The Game Awards 2019’ yang digelar beberapa waktu lalu di Microsoft Theater di Los Angeles, California, AS. Pihak developer juga memastikan jika game ini nantinya akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation 5 dan akan meluncur pada akhir tahun 2020.

“Hadirnya SSD bertenaga di PlayStation 5 memberikan detail tingkat lebih baik untuk setiap obyek dan juga hasil loading yang mulus,” terang CEO Counterplay, Keith Lee yang juga merasa senang dan terhormat dipilih Sony untuk menjadi titel peluncuran PlayStation 5 yang ia klaim mendukung untuk menyajikan sistem pertarungan yang ada di Godfall.

Kepastian hadirnya konsol PlayStation 5 akan rilis pada musim liburan tahun depan, berbarengan dengan konsol permainan terbaru dari Microsoft yaitu Xbox Series X. PlayStation 5 dikabarkan menggunakan CPU eight-core berbasis AMD Ryzen generasi ketiga. Sementara grafis berbasis AMD Radeon Navi memungkinkan PlayStation 5 memiliki grafis ray-tracing dan menjadi konsol game pertama yang menggunakannya.

Source : Metro

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store