Posted on by AB

Galeri di New York Gelar Pameran Lukisan Online

James Fuentes Gallery yang berada di New York, Amerika Serikat memang sedang ditutup karena mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Walau demikian galeri seni tersebut tetap aktif melakukan pameran secara online.

Dalam pameran lukisan terbarunya mengemukakan tema ‘Abstract With Figure’, untuk para seniman yang ikut serta sejumlah 9 orang yakni Anna Jung Seo, James Collins, Anthony Cudahy, Sedrick Chisom, Derek Paul Jack Boyle, Lumin Wakoa, Kathia St. Hilaire, Eleanor Swordy dan Tenki Hiramatsu.

Sembilan pelukis diatas dikumpulkan bersama di galeri digital itu karena menganut aliran seni lukis abstrak. Karya – karya lukis mereka pun banyak menjelaskan kisah-kisah individual dalam beragam komposisi yang dipenuhi emosi dari dalam diri sang pelukis.

Kurator lukisan di pameran ‘Abstract With Figure’ kali ini dipimpin oleh Katrin Lewinksy dan Ace Ehrlich. Mereka juga telah menilai karya seni lukisan dari para peserta pameran. Contoh lukisan termurahnya adalah milik Anna Jung Seo dengan judul  Reflection. Lukisan itu dibanderol 1.400 USD atau setara Rp 20,3 juta.

Sedangkan lukisan termahal yang ada disini adalah milik Eleanor Swordy berjudul Smart Car yang dijual seharga 16.000 USD atau setara 232 juta. Sisanya ada yang tidak dijual hingga telah laku terbeli. Wow!

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store