Posted on by AB

WFH Makin Asyik Dengan Komoru

Komoru merupakan kubikal portabel dari plywood yang dirancang sebagai lokasi Work From Home (WFH) atau School From Home (SFH).  Kubikal rancangan Panasonic cocok digunakan oleh pekerja maupun siswa yang membutuhkan ruang privasi untuk bekerja dan belajar di masa – masa pandemi Covid-19.

Panasonic menjamin siapapun dapat dengan mudah merakit komponen yang disediakan dalam boks Komoru. Paket yang terdiri dari 4 partisi, 1 engsel dan beberapa skrup itu dapat dipasang menjadi kubikal dalam hitungan 15 menit saja.

Asyiknya Komoru dapat diletakkan di dalam ruangan yang diinginkan, baik itu di sudut ruang keluarga, di dalam kamar tidur hingga teras sekalipun. Dinding partisi setinggi 120 cm yang di desain ‘multi hole’, oleh penggunanya dapat dijadikan sebagai tempat menggantung kacamata, tas, headphone sampai jadwal belajar sekalipun.

Brand asal Jepang ini memasarkan Komoru dengan banderol 88 ribu yen atau setara Rp12 jutaan.  Komoru baru tersedia di pasar Jepang mulai pertengahan September 2020 mendatang.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store