Posted on by @rief

Gaya Aksen Jok Mobil 2023

 prediksi tren jok mbtech

Seiring pencabutan larangan PPKM oleh pemerintah, membuat masyarakat banyak menggantungkan harapan dan semangat baru di tahun 2023 yang masih dalam hitungan hari. Indikasi perbaikan terlihat dari berbagai sektor perekonomian yang terus menggeliat. Termasuk dari bidang otomotif. Bahkan sejumlah APM kendaraan sudah mengagendakan peluncuran mobil barunya di tahun ini. Makin seru kan.

Jika Anda sudah melakukan pemesanan unit mobil baru, pastikan Anda juga melakukan ubahan yang bisa membuat tampilan mobil baru jadi lebih personal. Seperti melakukan penggantian bahan jok di area kabin. Nah sebelum mulai, nih Mister MB kasih prediksi tren yang bisa bikin tampilan interior mobil baru Anda jadi makin bergaya.

 prediksi tren jok mbtech

Sejumlah APM juga sudah memberikan desain jok yang lebih menarik dan tidak hanya menggunakan satu warna saja. Bahkan ada yang menggunakan kombinasi tekstur bahan berbeda. Anda tinggal perkuat desain tersebut dengan penambahan aksen dan motif jahitan atraktif yang bisa membuat tampilan jok makin modern atau sporty.

 prediksi tren jok mbtech

 prediksi tren jok mbtech

Dalam beberapa tahun terakhir motif jahitan diamond cut atau hexagonal banyak diminati, maka Anda juga bisa menambahkan aksen lain berupa striping atau lis model double, warna benang atau memainkan kombinasi tekstur pada bidang jok. Bisa juga membuat desain jok model custom sesuai keinginan Anda. Seperti memberikan bordir jahitan berupa logo, gambar atau tulisan tertentu. Ini cocok jika Anda menginginkan jok mobil dengan desain yang unik.

 prediksi tren jok mbtech

Namun selain memilih motif jok yang sesuai selera Anda, pastikan juga untuk memperhatikan kualitas dan kenyamanan jok yang  Anda pesan. Ingin tahu desain dan tren terbaru seputar jok mobil terkini, pantengin terus media sosial MBtech.

 prediksi tren jok mbtech

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store