Gaya Fashion Ninja 250 Fi- MBtech
Posted on by AB

Gaya Fashion Ninja 250 Fi

Asyik juga Kawasaki Ninja 250 Fi dibuat modis gayanya, walau polosan tanpa pernik-pernik berlebih namun sport bike 2-silinder itu tetap terlihat keren dan berkelas tampilannya.

Makin menawan kombinasi warna dari fairing dan bodinya dibikin senada dengan konsep jok motor custom yang dibikin dari bahan pelapis sintetis MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

Desain dari jok motor dibikin simpel hanya bermain aksen kombinasi garis horisontal dan mata panah menggunakan teknik jahitan single. Untuk pilihan warna adalah Black (MB 9001) di permukaan jok dan sabuk di bagian jok pembonceng.

Lalu warna Cyan Blue (MB 7009) dijadikan aksen pada lis tepian kedua jok model pisah tersebut. Baru motif jahitan mata panah diposisikan di jok pengendara dan motif garis horisontal untuk jok pembonceng.

Spesialnya dari aplikasi jok keren berlapis MBtech itu bikin area bodi belakang makin terlihat indah, serasi dengan aksen warna biru yang ada di antara jok model pisah ini.

O iya, model jok ini tidak hanya untuk Ninja 250 Fi tetapi bisa juga diterapkan ke Ninja 250 bermesin 4-silinder yang sedang hype di Indonesia.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store