Posted on by @rief

Gaya Off-road Curi Perhatian di Mantos Auto Contest 2019

Ratusan mobil peserta kontes Mantos Auto Contest 2019 dari berbagai aliran modifikasi tumpah ruah memenuhi pelataran dan juga atrium utama pusat perbelanjaan terbesar di kota Manado ini. Mereka saling berkompetisi menjadi yang terbaik mengejar kategori thropy yang diperebutkan dengan menampilkan gaya modifikasi yang dianut.

Salah satu aliran modifikasi yang menarik untuk disimak adalah hadirnya deretan mobil tipe jip di tengah kerumunan pengunjung mall. Mobil dari merek kenamaan yang umum digunakan untuk off-road, justru tampil klimis sehingga menarik perhatian pengunjung untuk berswafoto. Seperti Toyota Land Cruiser FJ40, Jeep Cherokee dan CJ7, lalu ada juga Land Rover Defender serta Suzuki Jimny SJ410.

Ciri khas ban tapak lebar dengan profil kasar yang siap menggerus tanah dan menerjang kubangan lumpur tetap dipertontonkan. Termasuk berbagai aksesoris yang menjadi kelengkapan mobil off-road tetap digunakan, mulai dari winch, fog lamp dan light bar, snorkle, ban serep, tangki tambahan, bull bar, roof rack dan lainnya.

Dan berikut adalah penampakannya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store