Posted on by Dhika

Gazoo Racing Highlight on Veloz GR

Beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis varian GR Sport untuk lima model Toyota di Indonesia. Salah satunya adalah Toyota Veloz GR Limited.

Perbedaan antara Toyota Veloz GR Limited dengan Veloz sebelumnya lebih banyak pada ubahan eksterior. Ada detail yang berbeda serta penambahan identitas khas GR Sport.

Misalnya bemper depan yang mengalami perubahan, lalu emblem GR Sport ada di dekat kisi-kisi udara depan. Cover spion dan velg juga kini berwarna hitam supaya tampak lebih sporty. Sedangkan untuk bagian interior, hanya terdapat sentuhan warna hitam pada dasbor. Lalu jok masih menggunakan bahan fabric.

Namun Anda tak usah risau, karena ada alternatif lain untuk meningkatkan aura Gazoo Racing pada bagian interior mobil. Seperti mengubah tampilan jok menggunakan bahan berkualitas dengan pilihan warna menarik.

Mister MB sudah buatkan beberapa inspirasi jok Veloz GR yang bisa jadi referensi desain saat ingin mengganti tampilan jok mobil Anda.

Veloz GR hadir dalam empat pilihan warna, namun kali ini Mister MB akan buatkan inspirasi untuk dua warna mobil. Pertama untuk mobil Veloz GR berkelir putih, Mister MB ingin memadukan warna Black (MB 8801) dengan warna Charcoal (MB 8802) pada jok.

Lalu pada bagian tengah sandaran jok diberikan aksen grafis logo ‘GR Sport’ dengan teknik bordir. Selanjutnya berikan juga aksen benang jahit berwarna merah pada bagian sandaran, dudukan, headrest dan pinggiran jok.

Anda juga bisa memadukan warna Black dengan Light Grey (MB 8804). Warna tersebut diambil dari bahan MBtech New Superior.

Inspirasi selanjutnya untuk Veloz berwarna hitam. Mister MB akan mengaplikasikan bahan MBtech Camaro yang memiliki tekstur kulit jeruk. Jok pertama dibalut dengan warna Black (MB 9001) secara keseluruhan. Lalu diberikan pemanis benang jahit berwarna merah. Tak lupa memberikan logo ‘GR Sport’ pada bagian headrest.

Nah, jika tidak ingin seluruh jok berwarna hitam, Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna Elegant Red (MB 9015) yang bisa diaplikasikan pada bagian tengah jok. Makin sporty kan. Kalau keren begini sudah tidak ada alasan untuk tidak mengubah tampilan interior Veloz GR.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store