Posted on by @rief

GSX-S150 Makin Nyaman dan Pede

  

Kehadiran Suzuki GSX-S150 sejak 2017 silam turut meramaikan segmen motor touring adventure di kelas 150 cc, bersama Vixion dan CB150R. Keunggulan dibanding kedua kompetitornya adalah harga lebih ramah di kantong, tampilan sporty dan riding position yang tidak bikin ‘cape’. Hal penting yang dibutuhkan dari sebuah motor bertipe petualang.

Hingga 4 tahun keberadaannya, motor bergaya naked sport bike ini masih tetap diminati. Performanya bisa diandalkan berkat penggunaan mesin DOHC 4 langkah yang bisa meletupkan tenaga 18,9 hp dan torsi 14 Nm. Touring jauh juga tetap menyenangkan karena motor ini telah mengadopsi model jok terpisah antara rider dan boncenger.

Namun agar tampilan kembali segar dan maksimal, pastikan bagian jok bersolek agar riding semakin nyaman. Gunakan bahan pelapis yang direkomendasikan oleh seatmaker terpercaya, yakni MBtech. Kebetulan Mister MB telah membuatkan konsep jok untuk GSX-S150 berkelir biru dan putih.

Dominate Blue  

Warna yang identik dengan kesertaan Suzuki di kancah MotoGP ini memang menarik. Hadirkan nuansa tersebut pada motor kesayangan menggunakan warna Sapphire (MB 6033) dari MBtech Giorgio. Kombinasikan warna tersebut dengan warna tekstur karbon sporty menggunakan warna Yellow (MBRC 2307) dari MBtech Riders – Cruiser pada sisi samping jok depan dan belakang.

Inspirasi berikutnya adalah dengan mengkombinasikan warna biru namun untuk aksennya menggunakan warna White (MBRC 2303) berupa striping sebanyak tiga buah. Oh ya gunakan benang warna senada untuk memperkuat aksen.

Striking Mango 

Tidak hanya dominasi satu warna bodi, Anda juga bisa menghadirkan dua kombinasi warna pada jok GSX-S150. Sebagai inspirasi Anda bisa merunut pada warna putih yang dirilis di Taiwan misalnya, jok atas rider dilapis warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro, sedangkan bagian yang diapit paha warna Grey (MBRC 2302) dengan karbon dari MBtech Riders Cruiser.

Untuk jok boncenger tampil cerah menggunakan warna Mango (MB 7004) dari MBtech Camaro Fiesta, lengkap dengan belt. Warna Grey (MB 9003) kembali hadir pada sisi depan jok boncenger. Sementara desain lain menggunakan warna Black (MB 9001), motif karbon Black (MBRC 2301) dan Mango (MB 7004).

Tentu desain inspirasi bisa dipersonalisasikan mengikuti selera dan warna GSX-S150 yang dimiliki. Lihat puluhan warna menarik lain dari varian produk MBtech dengan melihatnya di web MBtech.info dan MBtech E-Catalog. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store