Posted on by AB

Elegan Sofa L Recliner

Memang asyik bersantai di sofa sambil menonton film kesukaan dari televisi layar datar di ruang keluarga. Apalagi kalau sofa itu punya fitur recliner, makin seru deh kaki bisa selonjoran dan badan ikutan rebah juga.

Contohnya bisa dilihat pada sofa L karya sofamaker Grahadi Jaya Furniture yang berada di Jalan Mampang Prapatan V No.9, Jakarta Selatan. Sofa empat dudukan pesanan seorang ibu asal Malang, Jawa Timur ini di desain elegan dengan motif ikonik, diamond cut di permukaan dudukannya.

Sofa berwarna Dark Brown (MB 9013) dari bahan pelapis MBtech Camaro itu juga ditambahkan fitur recliner pada satu dudukan sofanya. Pastinya bantalan kaki dan sandaran punggung dapat diatur posisinya agar nyaman untuk menonton TV.

Kemudian di samping sandaran tangan juga tersedia boks penyimpanan, bisa untuk menyimpan cemilan snack atau mungkin buku bacaan. Asyik ya…

Oleh Mister MB sofa L tersebut dikembangkan lagi pilihan warnanya seperti contoh inspirasi berikut ini.

Two Tone Color

Sofa L yang ditaruh dalam ruang keluarga itu diberi sentuhan berbeda lewat perpaduan warna Saddle (MB 9012) di permukaan dudukan, bantalan, sandaran tangan dan kaki sofa. Baru pada sisi samping dan punggung bodi sofa dilapisMBtech Camaro berwarna Off White (MB 9006).

Sebaliknya Anda pun dapat mengubah kombinasi warna di atas dengan pemilihan warna lain seperti Burgundy (MB 9013) di permukaan dudukan, bantalan, sandaran tangan dan kaki sofa. Sisa bagian sofa lainnya seperti  samping dan punggung bodi sofa dilapis MBtech warna Golden Beige (MB 9008).

Single Tone Color

Tema monokrom juga menarik diaplikasikan kepada sofa L ini, pilihan warna Iguana (MB 9017) sukses membuat tampilannya kian terlihat mewah. Agar makin nyaman tidak ada salahnya ditambahkan aksesoris bantal di atas permukaannya.

Jika tertarik memesan sofa ini Anda dapat menghubungi sofamakernya dengan melihat informasi di bawah ini.

Grahadi Jaya Furniture

Instagram @grahadiliving

WhatsApp 0811-1337-800

Tokopedia Grahadi Jaya Furnitur

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store