Hardtop Off-Road Nyaman Bersama MBtech

Toyota Land Cruiser FJ40 dikenal tangguh di medan offroad dan telah menjadi legenda kendaraan jip 4×4 di dunia. Salah satu pemilik FJ40 hardtop berwarna silver dari Pekanbaru ini menggunakan hardtop sebagaimana mestinya.

Pemiliknya suka bermain off-road bersama komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI)-Riau dengan jip kesayangannya. Tidak heran kalau FJ tersebut sudah diupgrade sektor kaki-kakinya memakai suspensi heavy duty dan ban Mud Terrain. Lalu untuk mencegah tidak terjebak di kubangan lumpur, ia memasang winch berkemampuan tinggi.

Aksesoris lain pun ikut disematkan seperti crash bar di eksterior mulai dari depan, samping hingga atap. Bahkan lampu penerangan LED berwatt besar siap menemani sang pemilik belusukan di hutan saat malam hari, ‘keren ya…’

Supaya makin nyaman bermain off-road, interior FJ40 ini diboyong ke seatmaker kepercayaannya untuk direstorasi interiornya. Tampilan interior yang mulai kusam disegarkan kembali menggunakan bahan MBtech New Superior berwarna Black (MB 8801) .

Konsep interior ‘back to original’ makin kuat dengan aksen klasik garis – garis vertikal. Garis tersebut diciptakan lewat teknik jahitan benang berwarna senada pelapis jok. Bahan MBtech tidak hanya dipakai untuk melapis jok dan doortrim, boks speaker dan permukaan dasbor ikut dibungkus MBtech New Superior .

Sekarang kabin FJ40 berusia lebih dari 3 dekade telah kembali fresh dan bikin betah penumpang jip off-road ini, mantab bang!