Posted on by AB

Harley Low Rider ST Kembalikan Memori 80-an

Harley-Davidson (H-D) kembali menghidupkan kenangan motor lawas bergaya California Style, H-D FXRT Sport Glide yang lahir di era 1980-90’an silam lewat model terbarunya, H-D FXLRST Low Rider ST 2022.

Desain Low Rider ST ini di zaman sekarang lebih familiar disapa ‘Club Style’. Umumnya motor Club Style punya sasis jangkung, memakai boks samping, stang tinggi dan menggunakan fairing lampu.

H-D bertampang pemburu kecepatan ini punya performa joss, Low Rider ST dibekali mesin Milwaukee-Eight 117 atau 1.923 cc yang mampu meletupkan tenaga 103 hp dan torsi 169 Nm. Tenaga besar itu disalurkan ke roda belakang berukuran 16 inci via transmisi 6-percepatan.

Sepertinya H-D menginginkan biker pengguna Low Rider ST bersolo karir, pasalnya desain joknya lebih individual dengan figur yang lebih memihak sang rider. Hal ini terbilang wajar karena buntut dari jok hanya disisakan sedikit dan hadirnya sepasang boks bikin susah menumpang.

Lantas di balik wajah retro pada Low Rider ST, fakta berkata jika motor V-Twin kebanggaan Amerika ini sudah terkena sentuhan modern. Mulai dari aplikasi lampu LED, suspensi Showa yang nyaman, rem 4 piston double disc di roda depan ukuran 19 inci serta lain sebagainya.

Pabrikan asal Milwaukee, Amerika Serikat ini menawarkan Low Rider ST dalam dua pilihan warna. Vivid Black dan Gunship Grey. Serunya aksen emas di pelek bikin motor terlihat kontras dan keren. Anda tertarik? Silakan order di dealer Harley-Davidson di tanah air, soalnya pabrikannya baru melepas secara global di bulan Maret 2022 mendatang.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store