Posted on by @rief

Menanti Kepastian Kia Carens di Tanah Air

All New Kia carens 2022

Setelah diperkenalkan secara resmi pada akhir tahun lalu di India, sepertinya tidak butuh waktu lama bagi Kia untuk menghadirkan sosok mobil terbarunya tersebut ke tanah air. Memiliki tampang yang lebih fresh dengan memadukan desain ala MPV dan crossover, nantinya All New Kia Carens akan berjibaku di segmen tersebut.

Berbeda dengan desain sebelumnya yang mengusung grille model tiger nose pada bagian depan, tampilan terbaru Carens kini mengadopsi desain fascia dari All New Sportage. Desain grille kini lebih tipis diapit oleh headlamp yang menyatu pada bidang bumper.  Lebih ke bawah terdapat airscoop berukuran besar dengan lampu LED DRL di kedua sisinya.

All New Kia carens 2022

Logo baru Kia menghuni bonet di depan dan pintu bagasi di belakang. Masuk ke interior, All New Kia Carens mengusung desain yang stylish dan mewah dengan jok berlapis bahan kulit. Banyak kompartemen dan fitur baru yang disematkan untuk memanjakan penumpang saat berada di dalamnya. Mulai dari system audio yang menyediakan layar berukuran besar 10,25 inci, tombol pengontrol AC, meja lipat di kursi belakang dan masih banyak lagi.

All New Kia carens 2022

Kia melengkapi MPV barunya dengan tiga jenis mesin, yakni mesin 4 silinder berkapasitas 1.5-L menghasilkan tenaga 113 hp dan torsi 14 Nm. Ada juga 4 silinder 1.4-L turbocharged bisa memproduksi tenaga 138 hp dan torsi 242 Nm. Terakhir Kia mempersenjatai mobilnya dengan mesin turbo diesel 1.5-L menghasilkan tenaga 113 dan torsi 250 Nm.

All New Kia carens 2022

Dikabarkan sejumlah unit tes All New Carens pun sudah berseliweran di ruas jalan ibukota. Nah jadi ‘gak sabar kan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store