Posted on by AB

Arrow Design Aston Martin DBX707

aston martin dbx

Memanas perang kekuatan SUV premium kencang di dunia. Baru saja Aston Martin mendeklarasikan Luxury SUV bikinannya menjadi terkuat dan terkencang di dunia. Hal ini bikin kompetitor meradang, memang apa sih kelebihannya?

Aston Martin DBX707 dibekali mesin twin turbo V8 4.000 cc bertenaga 697 hp dan torsi 900 Nm. Tenaga besar itu membuat SUV bertransmisi 9-percepatan ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/h dalam 3,3 detik.

aston martin

SUV edisi khusus ini jelas berbeda dengan DBX regular, versi 707 punya spesifikasi lebih mumpuni mulai dari rem, transmisi, suspensi hingga roda 23 inci. Lalu fascia dipoles ulang desainnya. Seperti grille membesar dan new splitter.

Masuk ke interior DBX707 terlihat menarik konsepnya. Aston Martin memadukan elemen krom dan serat karbon di beberapa panel interior. Serunya jok bisa diatur posisinya sebanyak 16 titik. Pantas SUV ini dibilang hebat.

Lanjut membahas jok, terlihat jok memakai pelapis kombinasi kulit dan suede. Untuk warna cukup berani campurannya, seperti biru di sayap dan headrest, lalu aksen anak panah dilabur warna hitam dan lis putih membelah anak panahnya.

Nah inspirasi interior DBX707 ini bisa dijadikan sebagai ide memodifikasi interior mobil. Gaya di jok itu bisa jadi tren baru 2022, yuk jangan sampai ketinggalan.

Jangan lupa gunakan bahan pelapis MBtech yang terkenal di dunia pelapis interior mobil ya. Selain itu pilihan warna dan tekstur MBtech cukup banyak dan memudahkan Anda untuk mix & match.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store