Posted on by @rief

Harrison Ford Akan Selesaikan Film Indiana Jones  

Dalam sebuah sesi wawancara Harrison Ford menyampaikan rencana menyelesaikan cerita ikonik karakternya dalam film Indiana Jones 5. Tentu Ford sangat gembira untuk kembali memainkan karakter yang telah lekat dengan dirinya dan telah dinanti lama oleh para penggemarnya. Rencana kelanjutan dari seri Indiana Jones dikabarkan sudah dilakukan sejak bertahun-tahun namun belum dilaksanakan karena berbagai hal.

Namun hal tersebut dibantah oleh Ford yang beberapa waktu lalu mengatakan Indiana Jones 5 akan memulai proses suting dalam 2 bulan ke depan. Ford sendiri belum menyampaikan bagian mana dari karakter dirinya yang akan kembali diangkat pada film tersebut. Namun sangat mungkin erat terkait dengan karakter Marion Karen Allen.

Termasuk kemungkinan peran Short Round kembali ditampilkan. Mengingat karakternya belum kembali dimunculkan sejak Indiana Jones : Temple of Doom. Apapun hasilnya Ford merasa jika naskah film akan sangat bagus dan dirinya tak sabar untuk memainkan. Saat ini naskah sedang dikerjakan oleh Jonathan Kasdan.

Nah, buat kalian yang penggemar film Indiana Jones dan ingin mengetahui kelanjutan karakter yang Ford perankan, bersiaplah menyaksikannya pada tanggal 9 Juli 2021. Dan satu lagi, Ford kini sudah berusia 77 tahun sehingga akan sangat menarik aktor legendaris akan memainkan karakter yang turut melambungkan namanya.

Source : Movieweb

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store