Posted on by @rief

Serunya Bocoran Adegan Film The Matrix 4

Setelah rumor kelanjutan film The Matrix, kepastian produksi film jilid keempat tersebut justru memperlihatkan adegan saat stuntman pengganti karakter yang dimainkan oleh Keanu Reeves (Neo) dan Carrie-Anne Moss (Trinity) tengah meloncat di sebuah bangunan. Adegan juga menampilkan ketika keduanya terjatuh sesaat sebelum akhirnya melayang bergelantungan di udara.

Bocoran video tersebut seakan mencerminkan adegan dalam film pertama yaitu saat Morpheus sempat mengajarkan Neo bagaimana mengendalikan Matrix, yang memungkinkannya melakukan apa saja layaknya manusia dengan kekuatan super. Namun bisa saja hal tersebut akan menjadi sangat berbeda dalam film The Matrix 4. Bisa juga Trinity mengambil alih peran Morpheus untuk membangkitkan kekuatan sejati dirinya.

Kemungkinan Trinity akan bertindak sebagai pengganti Morpheus juga mungkin saja. Mengingat aktor Laurence Fishburne dikabarkan tidak akan bergabung dan memerankan karakter tersebut dalam film keempatnya. Meski demikian sejumlah wajah baru baru akan hadir meramaikan, seperti Neil Patrick Harris, Jonathan Gross, Jessica Henwick, dan Yahya Abdul-Mateen II.

Aktor yang baru bergabung tersebut nantinya akan beradu akting dengan wajah lama yang sudah memastikan kembali terlibat, yakni Jada Pinkett selain dua nama yang telah disebut di atas yakni Carrie-Anne Moss dan Keanu Reeves. Masing-masing akan memerankan karakter Niobe, Trinity dan pastinya Neo sebagai karakter yang paling ditunggu kehadirannya.

Source : Greenscene

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store