Hotel Super Mewah Atlantis 2 Resort Siap Dibuka

Atlantis, The Palm Hotel telah menjadi buah  bibir kemewahan sejak resmi dibuka pada tahun 2008 silam. Terletak di pulau buatan Palm Jumeirah, hotel ini layaknya magnet bagi para selebriti untuk mengunjunginya. Dan seperti sering terjadi, proyek kedua biasanya akan lebih bagus dari yang pertama. Ini juga terjadi jelang pembukaan dari The Royal Atlantis Resort & Residences yang dijadwalkan pada akhir 2020.

Pekerjaan dari megaproyek senilai $ 1,4 trilyun atau Rp 198 quadrillion ini dikerjakan oleh Kerzner Group yang akan berdampingan dengan The Palm di atas lahan permukaan laut seluas 63 hektar. Hal unik dan yang menjadi khas adalah desain yang terdiri dari dua menara yang dihubungkan oleh ‘spa-bridge’ yang telah mendapatkan penghargaan. Jembatan ini juga menyediakan kolam pribadi yang sangat mewah.

Sebagian resort terdiri dari 795 kamar dan suite yang tersebar di 43 lantai, berisikan private clubs, restoran dan bar. Sementara dari sisi residen, dijual dengan harga mulai dari $ 2 juta atau Rp 28 milyar, terdapat 231 apartemen berisikan 2 sampai 5 kamar tidur. Banyak dari residen tersebut memiliki teras taman dan juga kolam. Setiap penghuni akan memiliki akses ke pantai pribadi.

Royal Atlantis akan ramai dikunjungi jelang Dubai didaulat menjadi tuan rumah pameran di tahun 2020 dan diperkirakan dapat menarik minat 25 juta pengunjung. Hadirnya hotel ini semakin menambah minat pengusaha untuk berinvestasi, seperti Five Jumeirah Village Dubai resort, yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi. Sementara yang baru saja dibuka ada Jebel Ali Lake View Resort yang dilengkapi dengan lapangan golf berstandar kejuaraan dan setiap kamar yang diaktifkan melalui asisten suara Amazon Alexa.

Source : CNN