Posted on by @rief

Hyundai Veloster N Performance Concept Siap Ramaikan SEMA 2019

Hyundai tengah bersiap memanaskan ajang tahunan Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2019 di Las Vegas, Nevada dengan menyiapkan varian hatchback paling keren berperforma tinggi. Yup, Hyundai Veloster N Performance Concept akan menjadi salah satu mobil yang paling menggoda dengan mengaplikasikan berbagai komponen aftermarket untuk meningkatkan performa mobil menjadi lebih kencang dan bertenaga.

Mulai dari sektor bodi yang diberi penambahan wing belakang, kap custom serta hadirnya stripping berwarna orange di beberapa bagian memberikan kesan agresif dan sporty. Konsep mobil sport juga terasa di bagian kabin dengan penggunaan bahan suede Alcantara untuk jok, seatbelt Sabelt, shift knob berbahan aluminium serta tombol start and stop engine.

Sementara dari sektor mesin, peningkatan hanya pada sistem exhaust yang menggunakan merk Capristo. Penggantian tersebut menghasilkan tenaga sebesar 275 hp yang keluar dari mesin inline 4 silinder turbocharged 2.0-L. Hyundai Veloster N Performance Concept juga meningkatkan sistem peredaman, melalui suspensi coil-over Extreme Racing merk H&R. Sementara sistem rem menggunakan kaliper 6 piston (depan) dan 4 piston (belakang) dengan diameter rotor 15 inci (depan) dan 14,2 inci (belakang) dari Alcon.

Bagian sasis samakin rigid dan mantap dikendalikan berkat penggunaan anti-roll bar depan-belakang dari Daewon Steel serta penguatan sasis dari WIF. Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan velg berukuran 19 inci yang dilapisi ban Pirelli P-Zero Corsa. Hadirnya Hyundai Veloster N Performance Concept diharapkan dapat meramaikan pameran SEMA Show 2019.

Source : Motor 1

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store