Posted on by AB

Toyota Crown Resmi Jadi Mobil Dinas Menteri

Toyota Crown mendapatkan kepercayaan untuk digunakan kembali sebagai kendaraan dinas Menteri dan pejabat tinggi negara setingkat Menteri periode 2019 – 2024 dengan model yang dipilih adalah Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid yang merupakan salah satu line up jajaran kendaraan elektrifikasi Toyota yang ramah lingkungan.

Sedan yang dibekali dapur pacu berkapasitas 2.487 cc dan teknologi hybrid ini menggantikan model sebelumnya Toyota Crown Royal Saloon yang telah mengabdi selama 1 dekade antara tahun 2009 – 2019.

“Penghargaan sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia yang telah mempercayai Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid sebagai mobil dinas Menteri dan pejabat tinggi negara setingkat Menteri untuk periode 2019-2024,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Henry menambahkan, “kepercayaan pemerintah ini kami harapkan dapat mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan, sekaligus kian meyakinkan masyarakat atas keseriusan pemerintah dalam mendorong percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi dalam dunia industri otomotif nasional."

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store