Posted on by AB

Individual Matras Yoga

Olahraga yoga sedang digandrungi masyarakat urban perkotaan yang aktif. Kabarnya olahraga low impact ini dapat membantu menurunkan berat badan lewat gerakan-gerakan yang dilakukan.

Asyiknya yoga dianggap olahraga yang tidak membutuhkan piranti pendukung yang banyak. Anda cukup menggunakan matras sebagai alas untuk ber-yoga. Pastinya busa matras itu mampu menopang tubuh walau berukuran tipis.

Nah agar makin terlihat individual, Mister MB memberikan nuansa berbeda lewat permainan warna bahan pelapis dari MBtech untuk matras yoga. Anda bisa tentukan warnanya berdasarkan kesukaan.

Seperti halnya Mister MB memilih padanan warna elegan yang berkelas dan warna bersuasana segar seperti udara pegunungan.

Split Colours Idea

Inspirasi melapis matras yoga kali ini menggunakan dua pilihan warna menarik dari varian MBtech Giorgio. Pertama komposisi warnanya adalah Graphite (MB 6002) dan Avocado (MB 6037).

Kedua Mister MB menjatuhkan pilihan kepada warna sejuk Sapphire (MB 6033) dan Horizon (MB 6034). Kombinasi dua warna ciptaan Mister MB itu membuat matras Anda makin tampil personal dan unik pastinya.

Monochrome Idea

Selanjutnya Mister MB melapis permukaan matras dengan warna tunggal yang berkesan mewah dari MBtech Premium-Carrera.

Desain kesatu dari matras adalah menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002). Nuansa klasik atas matras itu makin menawan dengan hadirnya aksen jahitan di permukaan.

Berikutnya yang kedua, Mister MB memasukkan warna Beige (MBPC 1006) untuk bahan pelapis matras. Masih seperti inspirasi sebelumnya, permukaan matras ditambahkan motif jahitan yang menawan.

O iya, jika tertarik punya matras yoga individual style, Anda bisa mengordernya ke seatmaker terdekat yang ada di kota kalian. Hubungi hotline service MBtech untuk lokasinya via whatsapp 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store