Posted on by AB

Indonesia Modification Expo Jilid 2 Siap Digelar

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 kembali diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) untuk kedua kalinya. Pameran modifikasi ini diadakan di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 28-29 September mendatang.

“Tema dan semangat The Power of Collaboration dihadirkan dalam gelaran kedua ini. hal ini juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya pemerintah, agen pemegang merek (APM) mobil, produsen/distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas,” ucap Andre Mulyadi founder NMAA.

IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air lebih menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi “mercusuar” kawasan Asia bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia. Karena itu dengan tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Ragam acara menarik disajikan di gelaran ini mulai dari 50 mobil modifikasi terpilih dari seluruh Indonesia, beberapa mobil baru milik APM yang telah di dress-up hingga ragam tenant yang menawarkan barang variasi terbaik juga ikut dalam acara ini. Jika Anda pemerhati industri modifikasi dunia, Anda bisa berjumpa langsung dengan praktisi terbaik itu. Mulai dari Sam Du (Super Street USA), Ryan Basseri (Rywire Motorsport USA), Jonas Liu (JDM Yard Australia) dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse - Jepang).

IMX 2019 juga memberikan Supergiveaway yang terdiri Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasioleh Garasi Drift. Untuk mendapat Supergiveaway keren inipengunjung cukup hanya dengan membeli tiket, follow akun instagram @imx.id dan @garasi.drift, dan tentunya wajib datang ke IMX 2019. Honda All New Brio berwarna Carnival Yellow tersebut bersifatsangat eksklusifdan satu-satunya di dunia, karena sudah dimodifikasi sangat personal dan proper oleh Ziko dan Dipo dari Garasi Drift.
sumber: press release IMX

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store