Posted on by AB

Inilah Penampakan Honda Jazz Terbaru

Hari ini model baru Honda Fit atau Jazz lebih akrab dipanggil di Indonesia itu resmi mendebut dalam pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019. Hatchback yang kini menjadi model global ini punya wajah jauh berbeda model terdahulunya.

Honda merancang New Jazz dengan tampilan muka lebih stylish. Desain baru ini jauh dari kesan lancip seperti sebelumnya. Hasilnya kini model barunya lebih imut dan cenderung bergaya Eropa. Tak hanya itu, desain baru di pilar A dan dasbor menurut Honda dapat menciptakan sudut pandang pengemudi yang lebih luas.

Ada yang menarik di sektor interior, Honda mengklaim aplikasi desain jok model sedan premium di Jazz baru ini merupakan pertama kalinya. Pengguna mobil dijamin lebih nyaman dan tidak lekas pegal saat berkendara dengan Jazz. Lalu masih seperti model sebelumnya, New Jazz juga menawarkan kepraktisan sekaligus dimensi kabin yang luas.

Pada perkenalannya di Tokyo, Honda sementara menawarkan Fit dalam varian Hybrid. Di model baru ini kini menggunakan dua motor listrik  yang lebih bertenaga, halus dan ramah lingkungan pastinya.

Honda Jazz di Jepang ditawarkan dalam lima tipe, Basic (model terendah), Luxe, Home, Prime Smooth, Ness dan Crosstar menjadi tipe tertinggi dan terlengkap.

Kapan masuk ke Indonesia? Mari kita tunggu kehadirannya tidak lama lagi…

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store