Posted on by Penulis

Interior All New Vios Makin Lapang

All New Vios resmi beredar di Indonesia. Sedan Vios generasi ke-4 ini hadir dengan platform baru dan punya desain fastback silhouette di eksterior. Begitu pula pada desain interior yang tampil makin berkelas.

Vios baru ini selain berdesain stylish, kabin pun makin nyaman dan fungsional. Tidak lupa mesin 2NR-VE, 1496 cc yang diusungnya tergolong efisien. Untuk performa mesin sendiri berdaya 106 PS dan torsi 138 Nm. Tenaga yang disalurkan ke roda depan ditawarkan dalam opsi 5-speed manual dan CVT.   

Model bodi All New Vios semakin lebar, hal ini menguntungkan karena interior menawarkan kenyamanan lebih baik dan lebih luas. Menariknya layout All New Vios serba baru dan didominasi warna hitam pada interior yang membuat kesan berkelas.

Model dasbornya kini makin modern dan kokpit dirancang driver oriented. Lalu kenyamanan dan kelapangan makin membaik, Anda yang menjadi penumpang belakang semakin dimanjakan.  

Tertarik dengan sedan yang kaya fitur terbaru ini? Siapkan saja kocek sebesar Rp 314,9 juta untuk tipe E M/T dan termahalnya Rp 369,9 juta untuk tipe G CVT TSS (premium color).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store