Posted on by Dhika

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition Bisa Jadi ‘Rebutan’

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition hanya di produksi 800 unit saja untuk pasar global. Dengan terbatasnya unit yang dijual membuat mobil yang menggendong mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged ini cukup jadi incaran.

 

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition ini merupakan versi di atas dari i30 N Premium. Semua fitur bawaan tetap ada, mulai dari layar sentuh infotainment 10,25 inci dengan Apple CarPlay, Android Auto dan navigasi satelit, lampu depan LED, sunroof kaca panorama, kontrol iklim zona ganda, pengisian daya ponsel nirkabel, entri tanpa kunci, kursi depan berpemanas, dan setir berpemanas.

Tersedia dua warna, yakni Phantom Black Pearl dan Serenity White Pearl. Terpasang juga pelek tempa 19 inci berwarna perunggu, lencana berwarna hitam dan stiker pada bodi samping.

Masuk ke bagian dalam, terlihat bahan Alcantara melapisi beberapa bagian, mulai jok, setir, rem tangan, dan tuas persneling. Tampilan interior juga terlihat lebih sporty dibanding dengan i30 N standar dengan menampilkan aksen bagian tengah jok, benang jahit, seat belt berwarna merah.

 

Untuk harga, Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition manual di banderol $53.200 (Rp 828 juta) dan versi otomatis di angka $56.200 (Rp 875 juta). Namun belum diketahui kapan atau apakah masuk pasar Indonesia atau tidak. Ada yang tertarik?

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store