Posted on by @rief

Interior Futuristis RAM 1500 Revolution BEV Concept

RAM 1500 Revolution BEV Concept

Pada ajang CES 2023 yang dibuka awal Januari lalu, pabrikan RAM memamerkan  RAM 1500 Revolution BEV Concept. Menggunakan teknologi battery-electric vehicle (BEV) selain menawarkan daya angkut besar, mobil pickup elektrik ini juga memamerkan banyak fitur inovatif yang akan menjadi standar kelengkapan mobil pickup RAM di masa depan.

RAM 1500 Revolution BEV Concept memiliki desain dinamis dan futuristis dengan dimensi lebih panjang dan sporty. Pintu belakang bergaya suicide sehingga akses keluar masuk jadi sangat lega. Yang juga jadi andalan adalah penggunaan atap panoramic membentang hingga belakang. Interior RAM 1500 Revolution BEV Concept berwarna gelap dengan desain fleksibel dan memiliki ambient LED. Keren.

RAM 1500 Revolution BEV Concept

RAM 1500 Revolution BEV Concept

Bagian tengah dasbor terdapat 2 buah layar berukuran 14 inci yang ditumpuk menjadi pusat kendali dari mobil ini. Jok memiliki desain futuristis dengan ketebalan busa sedang dan ukuran kompak. Jok dilengkapi fitur elektrik dan dilapis dua kombinasi warna, yakni hitam pada bagian bawah. Sedangkan sandaran atas dan headrest berwarna silver serta piping berwarna oranye. Senada dengan warna ambient LED yang mengelilingi kabin.

RAM 1500 Revolution BEV Concept

RAM 1500 Revolution BEV Concept

Fitur canggih lain yang ada di mobil ini adalah Autonomous Capability dengan kontrol level 3+ yang mampu melakukan parkir otomatis. Lalu teknologi Artificial Intelligence (AI) yang akan menyesuaikan dengan karakter penumpang. RAM 1500 Revolution BEV Concept dapat berkendara sejauh 800 km dalam sekali pengisian.

RAM 1500 Revolution BEV Concept

Anda pun tidak perlu cemas jika baterai habis, dengan pengisian 10 menit menggunakan DC 800 volt hingga 350 kW, mobil dapat digunakan sejauh 160 km lagi. RAM 1500 Revolution BEV Concept akan dirilis resmi pada 2024 dengan harga pre-order dikisaran USD 55.975 atau Rp 873 jutaan.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store