Posted on by @rief

Interior Modern Ertiga

interior suzuki ertiga mbtech

Selalu ada yang pertama untuk semua hal, termasuk Irsyad Adi Prayoga. Setelah puas berkarya belasan tahun pada salah satu workshop di kota Surabaya, dalam satu tahun terakhir ini Irsyad mulai mengelola usaha sendiri. “Saya baru mulai buka usaha pelapisan jok mobil satu tahun sejak pandemi,” tutur Irsyad mengenai perjalanan usahanya di kota Sidoarjo yang diberi nama Matador Jok.

Salah satu karya terbaru yang dibuat Irsyad adalah pelapisan jok pada Suzuki Ertiga. “Kebetulan Pak Adi selaku pemiliknya mau upgrade bagian jok Ertiganya,” jelas pria ramah ini. Untuk memenuhi keinginan pelanggannya tersebut, seatmaker yang bermarkas di Jl. Mangkurejo 18, Kwangsan, Sidoarjo ini memilihkan desain jok yang modern dan mewah.

 

interior suzuki ertiga mbtech

“Untuk jahitannya saya mengikuti motif yang sedang tren dan banyak diminati,” ucap Irsyad. Hasilnya kini permukaan jok mulai dari dudukan, sandaran hingga sayap terlihat lebih atraktif. Kali ini Irsyad hanya menggunakan satu warna, yakni Mocca (MB 9011) dari MBtech Camaro. “Karena jahitannya sudah ramai, saya hanya pakai satu warna saja,” putus Irsyad akan pilihannya.

 

interior suzuki ertiga mbtech

Irsyad hanya menambahkan aksen berupa garis tipis menggunakan warna Saddle (MB 9012). Pengerjaan juga berlanjut untuk karpet dasar, cover stir dan bantalan leher. Jika Anda berada di seputaran Sidoarjo dan tertarik dengan hasil dari Matador Jok, bisa kontak Irsyad via WA di 0878 3903 6280 atau DM via IG @matador_jok_sidoarjo.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store