Interior Sirion Bisa Sekeren Ini

Desain terbaru Daihatsu Sirion yang diperkenalkan pada awal 2020 lalu hadir lebih stylish. Menyasar generasi muda, tampilan dibuat lebih dinamis menghadirkan fitur baru dan penambahan aero kit. Termasuk penambahan warna Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic melengkapi warna bodi yang sudah ada.

Sementara pada bagian interior Sirion facelift ini tidak banyak mengalami perubahan. Bisa dibilang serupa dengan model sebelumnya. Tentu hal ini sangat disayangkan. Namun pemilik Sirion tidak perlu khawatir, interior mobil berdimensi compact ini juga bisa dibuat menarik dengan nuansa berbeda. Ada beberapa inspirasi yang telah Mister MB siapkan. Desain yang dibuat merujuk pada kelir bodi Sirion yang ada.

Untuk Sirion berwarna putih, nuansa interior jadi tampil elegan dan simpel dalam balutan warna senada pada sisi muka menggunakan warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro. Sedangkan sisi belakang dilapisi warna Black (MB 9001).

Sedangkan bagi Sirion berwarna hitam, pemilihan warna dibuat kebalikan dari versi putih. Namun aksen warna Grey (MB 9003) digunakan pada bagian lis di sisi luar jok. Selebihnya warna interior dan jok dilapis warna hitam.

Inspirasi berikut dilakukan untuk Sirion berwarna merah dengan menghadirkan interior berwarna coklat dan merah. Bagian tengah sandaran dan dudukan jok diberi warna Saddle (MB 9012) dan Dark Brown (MB 9013) dengan motif jahitan yang dibuat lebih berani. Jok juga dibubuhi warna merah Elegant Red (MB 9015) sebagai lis memberikan kesan sporty.

Bagi pemilik Sirion berwarna biru, bisa mengganti warna interior standar dengan warna yang lebih cerah. Kombinasikan warna Grey (MB 9003) dan Silver Grey (MB 9005) untuk sebagian besar jok dan juga panel pintu. Untuk memberi kesan modern dan futuristik, bisa menambahkan warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta .

Kamu pilih warna apa?