Posted on by @rief

Jamuan Manis Dekorasi Dinamis

MBTECH_LIVING ROOM_2

Menikmati jamuan teh menjadi aktivitas yang mengasyikan saat menyambut kehadiran kerabat atau sahabat.  Dekorasi ruang tamu yang nyaman dengan pemilihan desain dan penempatan furnitur yang tepat membuat perbincangan berlangsung hangat.

Salah satu sudut ruang showroom di kawasan London ini bisa dijadikan inspirasi dekorasi ruang tamu, dengan pemilihan warna dinamis namun tetap berkesan hangat.  Suasana nyaman dan penuh keakraban langsung terasa melalui pilihan warna mencolok pada pelapis dinding.  Sehingga ruang tamu berkesan santai dan tidak kaku.

MBTECH_LIVING ROOM_5Beberapa hiasan dinding yang ditempatkan secara acak membuat suasana ruang menjadi lebih dinamis.  Warna senada atau warna cerah lainnya bisa juga diaplikasikan pada furnitur lainnya, seperti sofa atau meja tamu.  Desain sofa atau kursi yang 'slim' dan berkesan ringan membuat ruang tamu terlihat lebih luas.

Mr. eMBi Says :

Desain ruang tamu yang simpel namun berkesan hangat memerlukan pemilihan warna yang tepat.  Kombinasi warna dinding yang senada dengan furnitur membuat ruang berkesan dinamis.  Koleksi warna MBtech Camaro Fiesta seperti Cyan Blue (MB 7009), Gogo Blue (MB 7010) atau Blue Bayaou (MB 7011) bisa diaplikasikan untuk ruang tamu.

MBTECH_LIVING ROOM_4Nuansa dinamis tersebut bisa dikombinasikan dengan pilihan warna netral atau natural untuk pelapis kursinya.  Gunakan pilihan warna natural yang tersedia dari MBtech Camaro seperti warna Champignon (MB 9010) atau Iguana (MB 9017).

MBTECH_LIVING ROOM_1Desain kursi yang menggunakan material kayu dapat dijadikan sebagai aksen dan memberi kesan ringan.  Menikmati jamuan minum teh diselingi obrolan  ringan membuat suasana terasa hangat dan mengasyikkan.

Photo : Dezeen

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store