Posted on by AB

Kursi Paddock Keren

jok

Paddock Chair umumnya digunakan oleh tim balap baik motor maupun mobil, kursi lipat berbahan aluminium yang aslinya memakai bahan kain itu ternyata bisa dipercantik memakai bahan   MBtech Camaro Fiesta.

Salah satu contohnya Mister eMBi jumpai di workshop Fabio Car Leather, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Pak Ivan menjelaskan kursi lipat tersebut adalah pesanan sebuah rumah modifikasi Concept Motorsport.  â€œKursi paddock ini tidak dipakai untuk di sirkuit, tetapi digunakan sebagai kursi tamu di toko barunya di bilangan Alam Sutera, Tangerang,” lanjutnya.

kursi lipat mbtech

Warna bahan MBtech Camaro Fiesta yang digunakan pada kursi paddock mengacu kepada warna interior toko, maka pemilik rumah modifikasi yang ternama di Jakarta ini memilih warna Merah menggantikan warna awal kursi berbahan kain tersebut.  Oleh Pak Ivan, bahan MBtech di bagian alas duduk langsung dibuat model atas bawah tanpa busa.   Namun masalah kekuatan Pak Ivan menjamin tidak ada masalah, karena MBtech cukup kuat dan telah terbukti ketangguhannya.

Berbeda dengan bagian alas duduk, di sandaran punggung kursi diberikan tambahan busa agar punggung terasa nyaman.  Kemudian bahan MBtech tersebut diberikan identitas berupa nama toko memakai metode sablon warna.  Terakhir adalah membuatkan cover sandaran tangan dengan sistem velcro tape dan menggunakan benang jahit model double stitch agar kuat menahan beban.  Tak lupa warna benang pun dipilih yang senada yaitu merah.

Walau Mister eMBi belum mengunjungi toko barunya Concept Motorsport, namun Mister eMBi yakin kalau tampilan ruangan display produk di rumah modifikasi itu akan terlihat berbeda, dan tetap terasa aura motorsportnya.

 

Info seatmaker:

FABIO CAR LEATHER
Jl. Bulevard Raya Blok WE 2/4 A, Kelapa Gading
Jakarta Utara
021- 451 6706
0816-802518

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store