Posted on by @rief

Japanese Décor Style

Saat ini banyak pemilik rumah yang mengaplikasikan gaya desain interior rumah Jepang.  Tampilan yang minimalis dan serba praktis menjadi keunggulan yang dirasa cocok dengan gaya hidup keluarga muda saat ini, namun tetap mengutamakan privasi. Pencahayaan alami yang juga menjadi dasar interior rumah Jepang juga menjadi pertimbangan.

Nah jika tertarik dengan gaya interior ala rumah Jepang, Anda juga bisa mengadaptasi pada ruang keluarga atau kamar tidur. Terlebih kedua ruangan ini menjadi bagian di dalam rumah yang paling sering Anda tempati. Namun jangan lupakan kenyamanan, finishing warna, pilihan furnitur yang digunakan dan elemen dekorasinya. Untuk ini Anda bisa menambahkan poster khas negeri matahari terbit dan senjata yang digunakan. 

Japanese Living Room

Tidak perlu banyak furnitur dan aksesoris, gaya interior ruang keluarga ala rumah Jepang umumnya berisi chabudai, yaitu meja kecil dengan tinggi kaki sekitar 15-20 cm, lalu ada juga zabuton atau alas duduk di lantai yang dilapis dengan warna-warna natural. Anda masih bisa menambahkan sebuah sofa untuk bersantai serta poster ninja berukuran besar pada dinding.

Pilih sofa sedang yang dilapis warna netral, seperti Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera untuk bagian arm rest dan bawah sofa. Sementara bagian dudukan diberi motif abstrak MBtech Picasso warna Black (MB 5001 P). Kombinasi warna lain yang bisa digunakan adalah Charcoal (MBPC 1002) untuk sofa dengan Grey (MBPC 1003).

 

Japanese Bedroom

Sementara konsep interior Jepang pada kamar tidur, Anda bisa menerapkannya dengan menempatkan kasur pada lantai yang telah dibuatkan leveling dan dilapis motif kayu berwarna terang. Perkuat gaya interior Jepang dengan memberikan headboard yang dilapis bahan berkualitas untuk kenyamanan saat tidur. Pilihan warna yang bisa digunakan adalah Havana (MB 6017) dari MBtech Giorgio.

Sementara kursi kerja diberi warna senada, sedangkan zabuton yang ditempatkan pada sudut kamar dilapis warna Caramel (MB 6022). Kombinasi warna lain yang bisa digunakan adalah warna Astec (MB 6018) dan Graphite (MB 6002). Walau terkesan sederhana tapi kombinasi furnitur dan warna yang digunakan berhasil menghadirkan kesan interior Jepang yang diinginkan dengan menambahkan poster Ninja dan senjata khas Jepang samurai sebagai pajangan

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store