Posted on by AB

Jimny Jangkrik Om Indro Warkop

suzuki jimny jangkrik

Suzuki Jimny Jangkrik alias LJ80V dengan atap datar ini baru kelar direstorasi dan didandani berdasarkan kesukaan sang pemilik mobil. Tetapi sebelumnya, Mister MB mau bisikin sesuatu, ternyata Jangkrik putih ini kepunyaan om Indro Warkop loh.

Jimny yang memakai donor mesin saudara yang lebih muda ini tak hanya eksterior yang disegarkan. Ketika pintu jip berpenggerak 4x4 ini terbuka maka tampak interior sudah diperbarui.

Interior custom garapan seatmaker Maestro Interior Car Leather Seat ini full dilapis kulit sintetis MBtech Camaro. “Bagian yang terkena MBtech adalah jok, doortrim, sunvisor dan plafon,” pungkas Supardi selaku punggawa workshop.

“Untuk tema klasik dan kombinasi warna yang memilih langsung dari om Indro Warkop,” lanjut Supardi.

Adapun pilihan kombinasi warna yang digunakan adalah MBtech Camaro Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006). Kedua warna tersebut diaplikasikan ke jok dan doortrim. “Khusus sunvisor dan plafon memakai motif Big Dot dengan kode (MB 9006 BD),” imbuh seatmaker pehobi badminton ini.

Supardi menambahkan, “jok depan dari Jangkrik ini tidak orisinil. Jok Avanza menggantikan jok bawaan. Karena jok Avanza terlalu lebar, maka harus dipotong agar sesuai dengan dimensi kabin dari Jangkrik.”

 

Menutup perjumpaan dengan Mister MB di workshop Maestro, Supardi mengatakan proses pengerjaan mobil om Indro ini adalah tiga hari. Jangkrik Boss…… 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store