Posted on by Dhika

ADV 150 Makin Pede Diginiin Aja

Sedang mencari inspirasi jok motor untuk mengubah tampilan motor kesayangan?

MBtech memiliki segudang inspirasi, baik di website maupun akun Instagram @mbtechindonesia. Langsung cek aja jok motor yang diinginkan. Selain itu, banyak juga seatmaker yang memperlihatkan hasil karyanya di media sosial yang bisa dijadikan referensi model ataupun warna.

Salah satunya adalah seatmaker Boy Variasi yang terletak di daerah Tangerang. Iqbal selaku seatmaker kerap mempublikasi jok hasil buatannya di media sosial Instagram (@boy_variasi). Terakhir ia membuat jok untuk motor Honda ADV 150.

Jok yang dibalut perpaduan warna hitam dan abu-abu ini memiliki konsep model eropa minimalis. Jok tersebut menggunakan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera dan Black (MB 9001) juga Charcoal (MB 9002) dari MBtech Camaro. Iqbal membuat jok tersebut dalam waktu 4 hari.

“Saya mengerjakan jok itu butuh waktu 4 hari dari tahap pembentukan busa hingga proses cover,” ujar Iqbal.

Iqbal juga menerima pesanan untuk warna lain sesuai keinginan customer. Selain model tersebut, banyak model jok ADV 150 yang sudah dibuat oleh Iqbal.

Nah bagi yang tertarik dengan hasil jok buatan Boy Variasi, Anda bisa menyambangi workshop-nya yang berlokasi di Jl. Raya Mauk RT 5 RW 1, Kel. Sukadiri, Kec. Sukadiri, Tangerang. Atau bisa berkonsultasi melalui WhatsApp di nomor 0838 0506 3269.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store